it’s been a long time…

hmmm…kapan yah terakhir gw ngeblog?
malam ini seperti biasanya ngoceh ga jelas di timeline twitter. Entah karena bosen stress atau apa, yang pasti itu emang salah satu kebiasaan jelek. Mana malam ini ocehan gw tentang kampes, bukan sedikit ga lucu tapi memang ga guna blas. Yang gw heran kok ya malah banyak juga yg nge-reply, entah apa yang ada dipikiran mereka sampe akhirnya nge-reply tret kampes yg gw buat.
Dan setelah gw berhenti ngoceh beberapa lama, ada seorang teman lama yang gw kenal lewat plurk dan juga blog me-reply. Lama ga ketemu bahkan menyapa lewat sms ataupun mention di twitter pun ga pernah. Setelah gw reply balik mention dari dia, gw pun iseng buka blognya. Dan mulai baca satu persatu postingannya termasuk komen komen dari pembacanya. Disalah satu postingan fiksinya ternyata yang comment istri gw. Dang! Rasanya waktu kembali berputar. Potongan potongan ingatan berkelebat didepan mata. Inget pertama kali dunia social media dan perbloggeran sekitar 3 tahun yang lalu.
3 tahun yang lalu gw hanyalah seorang pembaca blog disela sela pekerjaan kantor yang menjemukan. Menjadi pembaca setia beberapa blog yang tulisannya menarik buat gw. Dari hanya membaca gw mulai komen dan berinteraksi sampai akhirnya pemilik blog tersebut meng-encourage gw untuk bikin blog sendiri. Setelah gw punya blog muncullah microblogging site bernama plurk. Dan di plurk inilah gw bersinggungan, berkenalan, berinteraksi. Sampai akhirnya kopdar, tukeran nomor telpon, dan berteman sampe sekarang. Mana pernah gw tau kalau ternyata salah satu dari mereka adalah yang sekarang menjadi istri gw. Udah setahun lebih setia menemani saya dan memberikan anak yang lucu buat gw. Entah laku berapa nih anak kalo dijual, hahaha. Pas tadi gw ngeliat istri gw komen disalah satu postingan temen gw tadi itulah perasaan gw gimana gitu. Sepertinya waktu berjalan cepat, banyak sekali perubahan. Banyak sekali teman yg dulunya sering berinteraksi entah sekarang kemana. Banyak juga cerita tentang gw dan istri gw. Seru, sedih, senang, haru, banyaklah kalo diceritain bisa keriting jempol gw. Nih bikin postingan pake hand phone.
Intinya malam ini seperti ada orang yg mencet tombol rewind diotak gw. Dan gw punya keinginan untuk posting di blog ini. Mungkin udah berdebu saking ga pernah ditengok.
Any one still blogging?

~ by venomious on April 24, 2011.

One Response to “it’s been a long time…”

  1. Absen *ngibrith*

Leave a Reply

 
