mesin yg diprogram itu konsisten

saat ini telah beberapa menit resmi sudah gw bertambah tua…29 tahun…
yang pertama ngasih selamat ternyata sebuah program yg telah didesain untuk tepat waktu dan ga pernah meleset…hahaha miris

jadi berpikir apa orang orang jaman sekarang masih mengingat ulang tahun orang terdekatnya tanpa bantuan reminder dari fesbuk?

istri gw sih inget malah udah ngasih kado berupa seperangkat keyboard plus mouse bluetooth yg gw pake buat posting ini sekarang…maaf beib ketauan kamu nyimpen kadonya dimana hahaha…masih perlu membiasakan diri menghandle mouse yg sangat responsif ini…pastinya tidak lebih sulit dari menghandle dirimu…hahaha

ih kangen deh…kamu udah tidur…
udah ah gw mau bangunin istri dulu…hahaha…udah banyak yg nanyain istri gw kapan minum anmum…hahaha

~ by venomious on May 28, 2010.

One Response to “mesin yg diprogram itu konsisten”

  1. Maap telat. Selamat ulang tahun euy 🙂

Leave a Reply

 
