about to break…

anjing gw kesakitan! sakit ini? bisakah sakit ini membunuh gw? engga lah sakit ini hanya bikin gw patah ga akan bikin gw mati. segitu doang, udah pernah gw lewatin deh kayaknya gak masalah dong kalo terulang lagi. berasa ujian dan lo udah tau soal dan jawabannya. pasti gw bisa keluar dari ruang ujian dengan dada membusung, kepala diangkat dan perut maju duluan. demn perut gw mendahului karir. sekarang mana obat gw…teh panas dengan sedikit gula…

Advertisements

~ by venomious on January 9, 2010.

One Response to “about to break…”

  1. gitu doang obatnya?? enak bener..

    *kunyah cinnamon roll*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: