about to break…

anjing gw kesakitan! sakit ini? bisakah sakit ini membunuh gw? engga lah sakit ini hanya bikin gw patah ga akan bikin gw mati. segitu doang, udah pernah gw lewatin deh kayaknya gak masalah dong kalo terulang lagi. berasa ujian dan lo udah tau soal dan jawabannya. pasti gw bisa keluar dari ruang ujian dengan dada membusung, kepala diangkat dan perut maju duluan. demn perut gw mendahului karir. sekarang mana obat gw…teh panas dengan sedikit gula…

~ by venomious on January 9, 2010.

One Response to “about to break…”

  1. gitu doang obatnya?? enak bener..

    *kunyah cinnamon roll*

Leave a Reply

 
