hitam, putih dan sepercik abu abu…

hitam, putih dan sepercik abu abu…sebenernya sih judul sebuah film indie buatan anak anak indonesia yang kuliah di aussie, gw belum nonton pula. tapi ga tau kenapa sepenggal kalimat itu tergiang-ngiang dikepala gw pas gw lagi diatas motor menuju kantor ditengah kemacetan jakarta dihari selasa. jadilah gw mengartikan sepenggal kalimat itu dengan seenak gw sendiri…
hitam dan putih itu jelas…bisa dipilih…bisa direncanakan…
abu abu? perpaduan 2 warna, yin and yang, berambigu dan mendua arti…seperti hidup manusia mungkin? we’ll never know what will happen next…
cuma sebuah pemikiran gw dihari selasa yang berjalan amat sangat lambat…ataukah karena gw cuma sedang bosan dan ga tau musti ngapain?
atau sekadar update di hari blogger nasional ini?

~ by venomious on October 27, 2009.

2 Responses to “hitam, putih dan sepercik abu abu…”

  1. Ngomong abu-abu jadi inget ama temen saya, Baso Nurdin (sumpah namanya Baso. Bukan bakso). Cinta sekali warna abu-abu. Karena khawatir (berlebihan sih kayaknya) dari orangtuanya. Si Baso dibawa nih ke psikiater.

    Sialnya lagi, kayaknya psikiaternya juga berlebihan. Si Baso dianggap mau bunuh diri lah. Depresi lah. Dan lain sebagainya yang enggak enak gitu deh.

    Nggak lama kemudian, si Baso ini dikawinin (maaf, kalimat yang benar, dinikahkan) dengan anak tetangga. Katanya, kalau kawin (maaf, nikah) stress bisa ilang.

    Ternyata, setelah nikah, eeh istrinya juga pake pakean abu-abu dan suka warna abu-abu.

  2. waduh blog bapuk ini dikunjungi bangaip…makasih bang udah mampir…
    gw juga punya temen namanya baso bang…bukannya itu nama pasaran buat orang bugis ya bang?

Leave a Reply

 
