ordinary people

kembali teringat saya cuma manusia biasa yang bisa marah dan jengkel sama tuhan kalo planningnya tiba-tiba berubah gak sesuai keinginan.

kembali teringat saya cuma manusia biasa yang bisa marah, meracau sana sini dan ngumbar emosi kalo cemburu. yeah jealousy kills, bikin darah darah tinggi dan merusak kesehatan.

kembali teringat saya cuma manusia biasa yang terlalu banyak punya keinginan. suka mangkel kalo keinginannya ga terwujud.

kembali teringat saya cuma manusia biasa yang butuh mencinta dan sebaliknya dicintai.

apakah sebagian kecil contoh diatas menjadikan saya manusia biasa atau manusia yang gak pernah puas? menurut kalian?

~ by venomious on September 29, 2009.

One Response to “ordinary people”

  1. upsssssssssssssss…. ada apa niyyyyy??????

Leave a Reply

 
