just another entah story…

weekend, hari sabtu, tanggal muda baru gajian. kombinasi yang pas buat bikin hati gembira seharusnya. tapi ga tau kenapa hari ini malah jadi hari yang sedih buat gw…

started with morning conversation with a nice and good friend
, diawali dengan bercanda seperti biasanya tapi kenapa akhirnya malah gw pundung mangkel sih tepatnya, gw ga tau arti pasnya pundung soalnya. bukan gw bukan mangkel sama temen gw itu tapi sama kenyataan yg kita bahas. nyesek banget gitu rasanya, kayaknya setelah hati gw yg sempat gw dismantling gw install balik ditempatnya gw malah jadi sensitif dan emosional perasa. akhirnya gw memutuskan untuk melepas hati gw lagi dan masukin kepeti dan buang ketengah laut, berasa kayak davy jones aja gw.

gak berapa lama emosi gw mereda, tiba2 gw dapet sms dari temen deket gw dan bilang dia mau kerumah sakit untuk periksa karena ada masalah dengan kandungannya. sejam kemudian gw dapet sms lagi dari temen gw yg lainnya ngabarin kalo bayinya temen gw tadi meninggal dalam kandungan. dang! njrit gw makin nyesek. sedih banget denger kabar itu, temen gw yg seharusnya lagi seneng2nya mau menyambut kelahiran bayinya. baru beli ini itu buat persiapan kelahiran anaknya, ikut seminar tentang asi. gw jadi inget ponakan gw yang baru berumur sebulan juga, jadi gw bisa bayangin gimana sedihnya temen gw itu.

setelah nengokin kerumah sakit bareng sahabat2 gw yang lainnya, sedikit lega karena temen gw itu masih bisa sabar dan senyum walaupun ada sedikit penyesalan. gw diem aja disitu berasa mata gw mau nangis. njrit tengsin aja kalo sampe kejadian…rusak image gw…damn! padahal udah rusak dari kemaren kemaren juga…ngenes.

setelah ngobrol2 dan ngasih semangat buat temen gw itu, bubar semua kita. sahabat2 gw menuju tempat tujuannya masing2, ada yang pulang kerumah, berangkat kerja, dan ada juga yang mau lanjut ngurusin printilan buat acara nikahnya minggu depan. gw lagi kayak layangan putus gini akhirnya ngikut kemana motor gw jalan deh, akhirnya nyangkut di angkringan berwifi gratisan ini. pas banget sepi cuma ada beberapa abg yang gak lama kemudian cabut tinggal gw sendiri. makin khusyu aja gw bikin nih postingan cemen bin cupu sedih gini…

kenapa gw jadi perasa gini sih sekarang ya? apa karena umur, gak juga kan yah. masih muda gini gw, masih ngerock, buktinya gw ngeblog mengikuti perkembangan jaman. padahal hari ini rencananya gw mau ke nasi goreng gendut digandaria, mau nyari bahan buat bikin postingan di blog tukangmakan, didut invite gw untuk jadi kontributor. tapi ga mood gini gw…jah…tau ah…otak gw meradang gini…

~ by venomious on May 2, 2009.

2 Responses to “just another entah story…”

  1. You’ll be fine! ๐Ÿ˜€ (cozy)

  2. nangis gak dilarang kok.. ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

 
