bukan pemberani

hari ini sebuah perjalanan lagi, menumpang pesawat terakhir dari surabaya kembali menuju jakarta. shuffle lagu di ipod dan terdengar suara vokalis goldfinger john feldman menyanyikan i really miss you…

rieka-jiffest

pikiran segera melayang jauh teringat mbak BEJ dan tiba tiba gw puspas meresapi lirik lagunya…
if only i was taller…
had a million dollars…
maybe then you’d be with me…
if only i was eighteen…
have courage of the a team…
maybe then you’d be with me…
but for now i’ll have to dream about your smile cause your not here…
all i wanna say is that i really miss you…

mendengarkan lirik itu terasa merefleksikan diri gw saat ini, hanya seorang biasa yang memendam perasaan cinta…dengan source yang terbatas karena gw bukan seorang milyarder, dengan umur yang mulai menua gak punya keberanian seperti remaja umur delapan belasan yang berdarah panas dan penuh gejolak…

terlalu banyak yang dipikir mungkin…saat ini ga bisa berpikir simple untuk menyatakan sesuatu…banyak sekali pertimbangan apalagi setelah gw pernah melanggar batas yang tak terlihat…masih teringat sms balasannya karena gw pernah melanggar privacy hidupnya…
“gw udah tau dengan detail dia orangnya kayak apa tapi bagusnya masih jauh banget nutupin minusnya”

nah gw udah jauh banget ngelewatin batas sampe jelek2in orang lain yang pastinya buat dia lebih berarti dari gw…satu hal yang gw tau pasti dari mbak BEJ…dia selalu melihat orang lain dari “adanya” bukan “apanya” that’s why still i have faith in her
seorang rekan meng-quote sponge bob…
if you couldn’t say it, sing it…
beberapa kawan puspasser akhir akhir ini terbius oleh sebuah album laknat yang sangat manis…coba browsing di you tube memang lagu ini bisa mewakili apa yang ingin gw omongin sama mbak BEJ…ternyata gw juga gak seberani itu menyanyikan lagu untuknya…hanya bisa membeli CDnya dan mengirimkannya via messenger…
ternyata saya bukan seorang pemberani…

PS: dedicated to mbak BEJ…gw suka pose lo yang ini…ga apa2 kan gw upload…

~ by venomious on April 24, 2009.

3 Responses to “bukan pemberani”

  1. hai mbak cantik!
    kasian ini loh oscar udah habis2an! hakakakakkaka…….

  2. hem, apa saya juga pemberani??

  3. Haha.. ngena banget liriknya 😛 kalo gw sih pake Lagunya
    Pearl Jam – Black

    “wish you could be a star, in someone else’s sky” 😛

Leave a Reply

 
