kepala bertanduk…

terbangun jam 10 pagi dihari sabtu, setelah cuci muka gw segera menyerbu meja makan. ditemani teh anget juga sedikit omelan nyokap gara2 gw langsung makan sebelum mandi dulu. namanya juga bujangan mi, duh berdosa banget gw ga pernah dengerin omongan nyokap.

setelah makan segera menikmati ritual pagi, sebatang rokok sampoerna dan langsung nyalain PC untuk soundtrack pagi itu dari itunes gw. login ke messenger dan ada beberapa offline message dari seorang kawan plurker mengabari bahwa akan mampir kejakarta dari surabaya. kopdaaarrrr! sebuah ritual weekend yang baru buat gw akhir akhir ini. setelah telpon sana sini dengan beberapa rekan plurker yang lain untuk jadwal kopdar lanjut membabi dulu leyeh2 sampe siang. janjian jam 2 di PIM untuk nonton fast and furious.

sekitar jam 1 an setelah mandi, semprot2 minyak wangi dikit biar wangi karena mau ketemu wanita2 laknat cantik. sampe di PIM gw dapet kabar sang kawan pesawatnya delay dan team penjemputan masih menunggu di pool damri blok M. akhirnya gw muter2 PIM dan masuk ke setiap toko kaset buat nyari album terbarunya third eye blind – ursa major. ternyata belum ada yang jual termasuk di toko yang menyediakan CD import.

menuju ke hero untuk beli minuman segar dan mengistirahatkan kaki di smoking area setelahnya. belum lama gw duduk menikmati rokok, tiba 2 dateng seorang cewek cakep dan pastinya wangi ke gw. dengan gayanya yang sok akrab tuh cewek bilang ke gw, lo pasti suka clubbing. ternyata nih cewek nawarin membership buat sebuah club di bilangan senayan dengan harga 100 ribu yang bisa untuk gratis buy one get one. gw tolak secara halus karena gw bukan a clubbing person yang bisa nikmatin hiburan diruang yang penuh dengan asap rokok dengan dentuman musik yang keras. sekarang ini gw lebih menikmati music yang relaxing di delta spa health club sambil menikmati pijatan yang lembut sebagai hiburan, hehehehe. ternyata tuh cewek masih masih belum menyerah untuk nawarin membership tempat yang lainnya sebuah karaoke dibilangan wijaya. karena kadang2 gw juga kekaraoke untuk mengentertain klien klien gw, gw tanya lagi apa karaoke tersebut menyediakan LC juga. si cewek bilang engga karena karaoke ini sebuah karaoke keluarga. gw bilang lagi ke si cewek buat apa gw beli membership untuk tempat yang gw ga bakal datengin. gw butuh tempat karaoke yang juga menyediakan LC, buat lo yang ga tau apa itu LC, LC itu ladies companion yang siap sedia lambungnya untuk menghabiskan alkohol yang lo beli waktu karaoke dan nemenin lo nyanyi dengan bayaran pertiga jam dan uang tips setelah karaoke.

karena gw nolak terus penawaran dia, akhirnya gw bilang gw butuh hiburan yg lebih underground ga cuma sekedar tempat dugem buat klien gw. gw nanya begini ya biar dia lebih cepet pergi dar sebelah gw, gw jadi ga bisa nikmatin rokok gw. lo bisa nyediain wanita ga buat gw ajak karaoke nemenin klien2 gw. dia nanya lagi sekedar nemenin nyanyi atau “nemenin” yang lain nih. gw jawab lagi sekaligus “nemenin” yang lain, mungkin temen lo ada yang bisa diajak begitu gw tanya lagi sama dia. eh malah dia bilang gw aja gimana dan dia nanya nomer telpon gw dan bilang akan hubungin gw nanti karena bicarain gituan disitu ga enak karena ada temen temennya yang lain. dan akhirnya dia cabut setelah minta nomer telpon gw.

gw bengong dengan sukses. shit, dengan susah payah gw meninggalkan dunia underground yang gelap itu eh ya kenapa setiap gw nyari hiburan yang ga nyerempet2 bahaya pasti ketemu perempuan model gini. contohnya aja minggu kemaren yang gw iseng iseng jalan malem2 ke kota tua buat foto2. pulangnya gw juga ketemu sama ayam sayur juga. gw rasa kepala gw udah numbuh tanduk kali ya, jadi wanita ayu setan setan berwujud malaikat manis itu sering mendekat ke gw. emang susah jadi seorang yang lurus2 aja di rimba jakarta ini…

Advertisements

~ by venomious on April 18, 2009.

5 Responses to “kepala bertanduk…”

  1. HAhahahahahahahahaha, ngakak gue jadinya.

    Oscar, mungkin sejak awal tatapan loe udah mesum duluan kaliii, makanya dia ngerasa ini org ujung2nya pasti nyari yang “gituan”. Gue yakin kok dia nawarin2 yg lain itu cuma kamuflase untuk nutupin kedoknya yang emang sudah pasti dah biasa begitu.

    Gak heran lah. Jakarta apa sih yang gak ada car. 🙂

    Anyway… kalo ketemu gue, loe nanya gituan, gue sodorin omas atau mpok ati loe, hahaha

    So silly, indeed 😆

  2. gw ga natap matanya sebelum dia dateng ke gw kok sil, gw kesitu beneran cuman mau ngerokok sambil plurking dan dengerin lagu di ipod gw…cuma gw heran kenapa sering banget gw nemu hal2 begini ditempat yang bukan semestinya…kalo ketemu ditempat hiburan sih udah jamak…

  3. time to tobat?
    *ngikik*

  4. sepertinya iya piz…

  5. mumpung durung kawin, pen.
    bagi2 lah infonya.
    Japri ya.. hiakakakakaka (devil)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: