jakarta night safari…

berawal dari melihat status fesbuk seorang kawan yang menyatakan akan berkeliling naik scooternya dan kebosanan gw dirumah. akhirnya gw telpon deh sih rere dan bilang kalo gw mau ikutan. maka mampirlah dia kerumah hampir tengah malam. bawa kamera pocket jadul gw nikon coolpix 4800 yg cuma 4 mega pixel berjalanlah kita ga ada tujuan. langit terang maka gw putuskan untuk menuju ke kota.

didaerah thamrin kita berpapasan dengan wanita cantik diatas mio putih, sayang gatot mau diajak kenalan dan malah kabur masuk kejalur cepat. akibat dari beban yang berlebih motor vespa yang kita naikin udah cukup tua dan kurang bertenaga, wanita cantik diatas mio itupun tak terkejar. bahkan kamera jadul gw pun ga bisa mengejar bayangannya.

wanita cantik diatas mio yang tak terkejar

wanita cantik diatas mio yang tak terkejar

perjalanan dilanjutkan menuju kota tua. sempat berhenti beberapa kali untuk ambil gambar dispot yang gw anggap menarik. sekalian juga foto vespanya si rere, heran gw yg narsis justru vespanya bukan orangnya. sayang bukan vespa supernya rere yang antik yang dibawa justru vespa excel. alasannya rere vespa antiknya pasti nyerah buat boncengin gw.

vespa narsis

vespa narsis

sampe dikota tua mulailah nyari objek yang asyik buat difoto. sempat nemu orang gila dengan posisi selonjoran yang asyik sambil tersenyum, sayang karena gw ga berani deketin keburu dia pindah posisi jadi hanya siluetnya yang berani gw jepret. ada juga pemain catur dengan taruhan rokok kalo bisa ngalahin dia dalam 3 langkah. kafe batavia yg gelap karena udah tutup, dan batu2 bulat di bagian depanya juga jadi objek yang gw anggap menarik untuk difoto. karena tadi malam banyak sekali manusia yang nongkrong termasuk para gembel, kerumunan seniman tradisional yang tidur sembarangan dan termasuk rombongan club motor yang parkir sembarangan banyak objek menarik yang terpaksa gw lewatin. sampah juga bertebaran dimana mana, padahal disediakan tempat sampah yang cukup banyak diarea tersebut. ternyata ada hotspot juga di area kota tua, tapi kenapa ga ada yg bawa laptop ya disitu? ngeri dirampok juga mungkin, banyak gembel sama orang orang ga jelas mungkin ya?

siluet orang sarap

siluet orang sarap

tukang catur 3 langkah

tukang catur 3 langkah

kafe batavia, udah tutup

kafe batavia, udah tutup

udah bosen dikota tua mulai kita jalan lagi menuju arah balik, ngelewatin K7 tempat rusuh jaman jahiliyah dulu, stasiun beos dan sekali lagi foto vespa narsis tapi kali ini termasuk pemiliknya. pas ngelewatin bunderan HI sempat berhenti lagi karena bagus juga untuk jadi objek jepretan kamera jadul.

vespa narsis dan sang juragan

vespa narsis dan sang juragan

bunderan HI dilihat dari pantat vespa

bunderan HI dilihat dari pantat vespa

dari bunderan HI kita mengarah pulang kebintaro dan mampir diwarung indomie 24 jam dirempoa yang menyediakan gorengan anget juga. rumus begadang yang udah pasti, begadang ga pake makan = masuk angin. lagi nikmat-nikmatnya makan tiba2 dateng ayam sayur yang lagi mabok dan ngoceh ga jelas. heran gw jauh jauh pergi kedaerah kota kok ya malah nemu yang beginian pas jalan pulang (doh).

ayam sayur lagi mabok

ayam sayur lagi mabok

terakhir numpang ngiklan, rere sang pecinta vespa ini cukup ganteng juga tapi belom laku jadi gw iklanin gratis deh di blog gw. buat pembaca yang tertarik japri ya nanti gw kasih nomer telponnya. huehehehe dendam gw terbalaskan nih rey gara2 lo gosipin gw yang jelek jelek sama mbak di** itu (evilgrin).

rere pecinta vespa yang butuh belaian wanita

rere pecinta vespa yang butuh belaian wanita

Advertisements

~ by venomious on April 12, 2009.

4 Responses to “jakarta night safari…”

  1. ayam sayurnya… errgghhh… gak lo apa2in kan? wakakak

  2. gw goreng chanx tuh ayam sayur…wakakakak
    kriuk dah pokoknya…

  3. Ndut.. ayamnya kliatan guriH! Nggak heran akhirnya loe goreng! Sekarang guwe tau kenapa lo enggak nGumpul di Rumah Guwe, ternyata sedang menikmatai gurihnya tu ayam… ck ck ck….

  4. ayam tulang lunak maksud lo dist? gw ketiduran tau dan pas bangun udah sore…maaf2 besok aja sekalian ketemuan ma anak2 diburger grill…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: