stupidity?

gw mau posting ga bermutu lagi nih…

supaya lo bisa ngerti jalan ceritanya gw musti kasih sedikit deskripsi dari 3 karakter yang terlibat dalam cerita ini.

1. Mbak BEJ: cewek cakep umur 25an, karir bagus diperusahaan gede, very lovable dan sangat keibuan, manis, cara ngomongnya lembut. intinya mbak BEJ ini target gw yg udah cukup lama dalam pengawasan satelit departemen pertahanan gw. saking aja sampe sekarang belum ketemu dimana titik lemah hatinya.

2. mas ngehe: cowok umur akhir 20-an yang udah cukup mapan, udah punya pacar (tapi karena perbedaan prinsip ga bisa dilanjutin ke jenjang pernikahan) segini aja yang bisa gw deskripsikan tentang mas ngehe, gw cuma tau dari cerita mbak BEJ saja.

3. gw sendiri: bujangan keren sejagat!

ceritanya begini, hubungan gw sama mbak BEJ itu berawal dari teman bisa sampai sekarang tetap teman juga sih levelnya ga naik naik. sempat deket banget dan menurut perhitungan gw pasti diterima kalo gw tembak eh kok ternyata meleset. gw ditolak, belum menyerah gw gerilya terus dan hasilnya gw ditolak lagi. ini berulang kira kira sampe 13 kali (doh). akhirnya kita cuma jadi sebatas teman yang mbak BEJ ini menganggap gw sebagai kakaknya sendiri (padahal adek gw udah 2 ga butuh tambahan adek, gw butuhnya pacar alias calon istri). mbak BEJ ini bisa terbuka tentang semua hal sama gw dari masalah keluarga, kerjaan dan dunia persilatan eh salah dunia percintaan begitu juga sebaliknya dengan gw.

tadi malam gw telpon mbak BEJ ini dan dijawab singkat, mas maaf ya gw lagi telpon di line yang lain sama temen gw. gw kirim sms aja ke dia bilang kalo gw kangen dan pingin ngobrol. sambil nunggu sms balesan gw ngeplurk mobile (doh plurk ini addictive sekali sih). begitu mbak BEJ sms balik, gw telpon dia lagi. setelah ngobrol kesana kesini sampailah gw dipertanyan mengenai dunia persilatan eh percintaan. apakah ada pendekar baru yang datang menghampiri? jawabannya ada dan pendekar itu yang tadi telpon dia, gw tanya lagi siapakah gerangan pendekar maut itu. ternyata dia si mas ngehe.

mas ngehe ini sebetulnya orang lama yang deketin mbak BEJ. langkahnya smooth sih ga ada halangan berarti dan didukung pula oleh teman teman dekat mbak BEJ. pada saat dimana mbak BEJ udah jatuh hati dan yakin sama mas ngehe ini, ternyata mas ngehe diketahui telah mempunyai orang lain dimana mas ngehe ini ga bisa ninggalin atau mutusin. yak mbak BEJ akhirnya dengan sukses garuk2 tanah. gw juga ga tau kenapa ada aja laki2 kayak mas ngehe ini, plinplan ga bisa mutusin jalan yang mau dipilih. bikin susah laki2 selanjutnya kan yang mau usaha sama mbak BEJ.

menyambung percakapan pertelpon antara gw dengan mbak BEJ tadi, mbak BEJ bilang bodohnya gw mas. ucapan itu gw artikan bahwa mbak BEJ masih jalan dengan mas ngehe. gw bilang ke mbak BEJ bahwa gak ada tuh yang namanya bodoh dalam percintaan. kebodohan itu baru terlihat kalo memang udah gak ada cinta. contohnya gw yang masih aja nelponin lo, masih aja bilang kangen, masih aja perhatiin lo, masih aja setia dengerin curhatan lo. kalo memang semua yang gw lakukan itu bikin hati gw seneng dan bahagia apakah masih bisa dibilang tindakan bodoh?

intinya pernahkah kalian merasa bodoh dalam bercinta?

PS: postingan jijay bajaj ini ditulis menggunakan laptop toshiba L310 *cih pamer*, menghabiskan 2 batang sampoerna mild dan setengah bungkus pocky.

~ by venomious on April 1, 2009.

6 Responses to “stupidity?”

  1. najis lu pen, gue sampe berlinangan air mata ginih… *sroott*

  2. saya pernah…. *tunjuk jari malu2*

  3. benar lo pen, emang bodoh! :p

  4. Gyahahahahahhahaahahha…..
    *sudah tidak bisa berkata-kata* kau memang penjahat lebay!

  5. bodoh! bodoh! *tunjuk2 diri sendiri*
    lingkaran setan yang tak kunjung usai :
    patah hati – ngomel2 – mulai kangen – sms kangen2 gak puguh – dicuekin – patah hati lagi – ngomel2 lagi

    darn. 😆

  6. terkadang manusia hanya membutuhkan telinga untuk mendengarkan keluh kesah, seseorang yg memberikan perhatian namun untuk cinta dicarinya ditempat lain…

    *been there a couple times.. sigh …

Leave a Reply

 
