koleksi

barusan gw buka laci dibawah meja nyari kabel data kamera digital. pas gw buka laci, gw liat tumpukan koleksi kaset gw. baru sadar gw punya koleksi kaset yang udah lama gak gw liat apalagi gw setel.

dulu koleksi gw ini berharga banget, jadi kebanggan gitu bisa dipamerin ke temen temen sesama penggemar musik. ada beberapa kaset yang gw beli ditukang loak karena albumnya udah ga gw temuin ditoko kaset demi melengkapi album band yang gw suka. contohnya album under table and dreaming-nya  dave matthews band.  koleksi kaset yang  gw punya dari tahun 90an  sampe awal tahun 2000-an dari berbagai genre musik. inget juga untuk beli kaset2 itu gw juga musti ngirit duit jajan yg buat ukuran gw waktu itu lumayan.

sekarang dijaman semua serba ada  dan serba gampang, baru sadar kalo gw udah lama banget ga beli kaset. cukup nyalain PC, search di mbah google pasti dapet album yang dicari dan tinggal di download. mau video clip-nya sekalian juga bisa. sekarang ini masih ada gak sih orang2 yang beli kaset disaat semua bisa didownload secara gratis?

bagusnya koleksi kaset gw ini diapain ya? lha cassete player aja sekarang gw gak punya, yang ada CD + mp3 player. kalo dijual juga apa masih laku ya?

imgp3063

Advertisements

~ by venomious on March 15, 2009.

5 Responses to “koleksi”

  1. jangan dibuang pen !! kalo mo cari lagi lo mao cari dimana coba? 😆

    beli cassette player lagi aja 😛

  2. eh ada d’sound. gw cinta tuh.. 🙂
    jangan dubuang kaset, kan lucu.. gw juga masih banyak kaset2 jaman dulu..

  3. @ christin: emang ga ada niatan buang kok…
    @ rimafauzi: jarang lho yg ngerti D’sound, mungkin lo tau karena tinggal di eropa kali ya?

  4. Hardcore kok punya the click five!
    Hahahahhahahahahha……

  5. hardcore gak niat piz…mwahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: