berkah…

udah lama bener ya sejak terakhir blog ini gw update…banyak hal yang ada dikepala gw tapi kok ya susah bener bikin tulisan buat gw posting disini.

minggu ini ada 2 kejadian yang buat gw bisa dianggap berkah. mungkin udah banyak berkah lainnya yang  gw ga sadarin karena gw mungkin kurang bersyukur.

berkah yang pertama, gw lulus exam anziif yang dari kemaren bikin gw degdegan kalo ga lulus. ternyata gw lulus dengan credit points, padahal assignment gw kumpulin mepet deadline, baca bukunya seadanya sistem kebut semalem sebelum exam. pesimis banget dah bisa lulus. kalo ga lulus berarti gw musti bayar sendiri tuition fee-nya. mampus aja hari gini suruh bayar A$ 695, hampir setara 3 bulan gaji bo’ dengan kurs yg sekarang. akhirnya on company’s account hahaha. seperti biasa karena gw ga pandai berkata kata gw sertakan screenshoot dibawah

insurance-product

oh iya berkah kedua yg gw dapet minggu ini, status gw resmi menyandang status duda eh salah pakdhe. ade gw ngelahirin anak laki2 laki yang sehat dan lucu. gw dapet perasaan yg gimana gitu. a new born baby yang rasanya masih bersih dari dosa, kertas kosong yg belum ada coretannya sama sekali, ngeliat mukanya damai gitu. doa gw buat ponakan gw “saka azriel pratama” nak kalo sudah besar jadilah anak yg berbakti sama orang tua. jadilah anak badung yang pintar bukan anak pintar yang cupu ga bisa bergaul. jadilah pecinta wanita yang gentleman bukan penjahat kelamin. tirulah hanya yang baik baik dari pakdhemu ini nak…

dsc00171“saka azriel pratama”

~ by venomious on March 15, 2009.

One Response to “berkah…”

  1. Boy….jangan mbeling kaya pakdhe yak! 😀

Leave a Reply

 
