ipes jek!

bangun tidur jam setengah 4 sore kok sepi? pada kemana orang rumah gw? alamat buka puasa sendirian nih. kayaknya emak sama adek gw balas dendam udah beberapa hari ini gw ga buka puasa bareng mereka. menu hari ini kolak pisang + duren, telur bumbu bali, tempe mendoan , sayur bayam.

ada yang mau nemenin gw buka puasa?

ah lumayan posting gini doang udah termasuk update blog, hehehe ga mutu blas!

~ by venomious on September 27, 2008.

One Response to “ipes jek!”

  1. Hahahahahahahahahaha…

    At least dah update, ketimbang enggak sama sekali tohh 😛

    btw, maaf lahir batin yaaaa, kalo gue punya salah

    Salam,
    Silly

Leave a Reply

 
