ipes jek!

bangun tidur jam setengah 4 sore kok sepi? pada kemana orang rumah gw? alamat buka puasa sendirian nih. kayaknya emak sama adek gw balas dendam udah beberapa hari ini gw ga buka puasa bareng mereka. menu hari ini kolak pisang + duren, telur bumbu bali, tempe mendoan , sayur bayam.

ada yang mau nemenin gw buka puasa?

ah lumayan posting gini doang udah termasuk update blog, hehehe ga mutu blas!

Advertisements

~ by venomious on September 27, 2008.

One Response to “ipes jek!”

  1. Hahahahahahahahahaha…

    At least dah update, ketimbang enggak sama sekali tohh 😛

    btw, maaf lahir batin yaaaa, kalo gue punya salah

    Salam,
    Silly

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: