bah!

harusnya nih minggu2 terakhir kerja sebelum liburan santai, tapi kok ya ada aja kerjaan. mana fisik lagi ngedrop eh ada aja kejadian kayak gini. kan kasihan blog gw ga pernah diupdate! emang nasib kerjaan gw nerobos police line mulu. nih kejadian deket tempat nongkrongnya komunitas BHI nih untung bukan pas malem sabtu jadi ga kena imbasnya. lumayan jantungan kalo ada di TKP. here’s the screenshoot…

Baru aja mau menata kerjaan gw yg makin berantakan gara2 siklus tidur yang kurang selama bulan puasa sama report yang kepending karena site survey kok ada lagi instruction baru. furnace bocor di pabrik gelas

…aaaaaahhhhhhhh cape nih bos… boleh cuti ga??

eh boleh ga sih gw posting ginian. takutnya ada yg ngamuk lagi, kan masalah kredibilitas juga nih. wong kejadiannya di area public. bodo ah namanya juga blogger mau nulis apaan bebas kan. blog aing kumaha aing!



~ by venomious on September 24, 2008.

5 Responses to “bah!”

  1. Nahhh.. itu yg harus loe pegang teguh.. Blog aing.. kumaha aing!! 🙂

  2. eh, itu tuh tempatnya dimana?

  3. bahhhh

    sampe seribu kali gue refress halaman ini, gue tetep gak nemu posting terbaru elo.

    Gini, loe masuk ke design, trus klik widget, trus loe add recent post, recent comment, blogroll, trus tag cloud, category cloud, ama search

    itu dulu deh, sapa tahu dari situ bisa kelihatan

    (yg lagi bete ngeliat mbak2 gue ngangkat kopernya keluar, arrgghh)

  4. trus ntar yang punya mall nyewa pembunuh bayaran. dia bilang gini: “duit urang kumaha urang!”

  5. Blog aing kumaha aing…wihhhhh kok kita sealiran ya?..hahahaha

Leave a Reply

 
