bukber, diantara jadwal yg padat…

bulan ramadhan ini pasti juga bulan silaturahmi. diantara jadwal yg sibuk the jakartans (udah kayak new yorker ajah) udah pasti nyempatin buka puasa bersama. entah itu dengan klien, teman kuliah dan teman sekolah. akhirnya minggu ini gw bisa menyempatkan bukber di dua tempat berbeda. yang pertama di mall karena jadwalnya pulang kantor, gw dateng telat dan kena sumpah serapah (maaf kawan2 abis perjalanan dari bandung macet mampus di tol). bukber yang kedua dirumah gw sendiri. gw usulin dirumah karena lebih santai gak buru2 karena bukber di mall itu ribet dan susah nyari tempat karena semua orang kok seneng ya bukber di mall. bukber dirumah kan bisa sholat maghrib berjamaah dulu. jadi lebih khidmat kan dan seperti biasa nih dia screenshootnya.

buka puasa gelap2an

buka puasa gelap2an

angkatan 99

angkatan 99

~ by venomious on September 13, 2008.

8 Responses to “bukber, diantara jadwal yg padat…”

  1. kamu yang mana Oscar???

  2. @ silly: gw yg paling gelap deh pokoknya :p

  3. emang gak bisa jauh jauh dari citos ya

  4. @ bubba: yah begimane lagi bub, paling deket dan strategis walaupun cari parkiran motornya susah mampus 😦 lo sendiri pasti punya tempat nongkrong khusus deh…

  5. Oscar… sorry OOT nih 🙂 Ada “salah sambung” masuk ke comment box saya 🙂 Setelah ditelisik, tampaknya dia salah mengira komentar Oscar ini adalah komentar saya.

    Jadi saya kembalikan komentar pada yang berhak ya… 🙂

    ————
    pertama-tama, salam kenal.
    kedua, saya mau menuduh anda sok tahu karena tiba2 muncul di blog saya dan menuduh saya memegang profesi yang belum tentu benar, tapi membaca anda berbicara tentang anda sendiri, ya udah, saya ga jadi nuduh… abis, anda undah menuduh diri sendiri sebagai pribadi yang sok tau… gimana saya mau nyela kalo anda suda mencela-cela diri anda sendiri? curang!

    ketiga, sebetulnya tulisan saya mengenai media di blog saya hanya merefleksikan apa yang saya pikirkan mengenai peran media di dunia, khususnya di Indonesia, mencoba untuk membuka mata sang pelaku media itu sendiri bahwa profesi yang sedang di perankannya sebetulnya membawa tanggung jawab yang sangat besar, dan dapat dikategorikan sebagai (apa yang saya tahu) “officium nobile”. “profesi yang mulia”. Bukan keluhan saya mengenai kebobrokan dan keburukan media (dan para pelakunya) di Indonesia.

    Keempat, mengenai pemilih-pemilihan berita yang akan di “blow-up” oleh media, saya rasa itu terjadi atas beberapa kriteria, yang pertama, memang seberapa berkualitasnya berita itu, kedua, apakah berita tersebut dalam kategori “money maker”, you just had to open your eyes that these people are still in need for money, ketiga, waktu penyampaian, orang-orang ini kan juga manusia, bisa aja lupa, dan yang keempat, yang sering dilupakan oleh kita sendiri, adalah cara penyampaian berita, dari sang sumber ke sang penyampai berita. sering kali kita menganggap diri kita “terlalu penting” sehingga untuk berbicara pada orang, kita tidak melihat cara penyampaian kita, meskipun misalnya kita menganggap berita yang kita sampaikan termasuk dalam kategori “money maker”.

    kelima, sebenarnya saya sendiri tidak terlalu mendalami masalah jurnalistik ini, namun, komen saya yang panjang dan lama ini (serta bikin males untuk dibaca) adalah semata-mata untuk merebut gelar “tukang komen paling panjang” yang selama ini dipegang oleh rekan saya yang lucu, SSL.

    hehhehehehe…. makasih yah… thank you for giving me ideas and taughts about journalism.

    -cm’s-
    contradictiveminds | Homepage | 09.20.08 – 11:10 am | #

    ————————————————
    Dikutip dari sini

  6. @ may: sorry ya may, maksud gw tuh cuma ngasih link sama contradictive minds bahwa ada juga nih yg nulis tentang media dan jurnalisme juga. eh orangnya salah tanggap. salam kenal ya may.

  7. Hahahahahahahahahahahahhahahhahaha…

    Udah gue bilangin, orgnya suka nyeruduk2 gak percaya. Tuh buktinya, hahahahahaha, gue geli banget bacanya. 🙂

    Tapi asli, dengan begitu gue jadi ngerasa masih lebih jago dari dia, jadi kalo dia mo pamer2 ijasahnya yg dari harvard, gue tunjukin aja koment ini…

    Wakakakakakakakakakkak… asli lutttjjjuuuuu banget =))

    Anyway, oscar apa kbr?… Mudik gak? semoga selamat diperjalanan yahhh… Halah, sotoy deh gue 😛

  8. @ silly: kabar baik dan gw dijakarta aja, engga mudik mbak silly. lha seleb blog kok dilawan, ya masih jagoan mbak silly tokh! jangan2 dia pengemudi fortuner itu mbak silly? sama2 snob abis 🙂

Leave a Reply

 
