posting rapelan…

baru pulang daripekanbaru eh males kekantor jadi langsung meluncur pulang kerumah deh. tadinya mau bobo siang jadi bangun udah deket2 jam buka puasa eh ga bisa tidur. jadi inget punya blog bapuk udah lama ga diupdate. padahal kemaren rencana sama bahan postingan udah banyak, tapi ga sempet trus mood nulis ilang gitu aja. padahal tadinya udah mau posting dengan deskripsi yang lengkap. jadi sekarang summary apa yang rencananya mau gw tulis kemaren aja ya, rangkuman gitu…

pertama:

score is closing down. score ini salah satu tempat nongkrong setelah office hours secara deket banget dari kantor gw, kesandung aja nyampe. jadwal pastinya nongkrong disini hari jum’at malem pas banget abis reimburst-an dikantor sekaligus hari entertain klien, hehehehe. sekarang udah jarang nongkrong disitu sih karena kawan2 pada pintong (pindah tongkrongan) ke “health club” yg si bubba sering kesitu juga (sorry bub, gw blm bisa bikin link dr nama lo nih yg tinggal langsung di klik nyambung ke blog lo nih). karena kalo nongkrong discore selain main billiard pasti minum liquor ga sehat jadinya. kalo ke “health club” itu kan justru minumnya jus sayuran atau jus kombinasi bagus untuk tubuh sekaligus detoksifikasi.

Akhir minggu bulan kemaren dapet undangan sih pas ada event si mulan jameela perform disitu. cuma karena gw ga ngefans sama mulan ya gw bilang sama GRO-nya si yolla gw dateng pas hari terakhir aja ya. ternyata pas hari terakhir score buka ada urusan dirumah yg sangat butuh kehadiran gw. mau ga mau harus ada dirumah karena gw sekarang jadi kepala keluarga atau bread winner istilah’e wong bule. jadi untuk hiburan gw kasih screenshoot ladies waiter favorit gw discore aja yah.

Kedua:

Tadinya gw mau posting tentang layanan PLN ya gak pernah bermasalah didaerah tempat gw tinggal dan gw yakin pelayanan PLN tambah baik karena adanya pembangunan PLTU di Suralaya, Indramayu dan Anyer. Gw inget postingannya mbak silly dan kyai slamet tentang pelayanan PLN yg sangat buruk didaerah mereka tinggal (sering mokat jo’). Untuk 2 PLTU pertama gw udah liat dengan mata kepala sendiri pembangunannya karena gw sempet survey claim CAR + marine cargo peralatannya. kedua PLTU tersebut kira2 bakalan beroperasi ditahun 2010. Untuk PLTU suralaya kapasitasnya 700 MW dibangun oleh CNTC kontraktor dari china dan PLTU Indramayu 350 MW dibangun oleh CNEEC kontraktor dari china juga. tapi minggu2 terakhir ini kok sering mati ya listrik ditempat gw? abis gitu idup 5 menit mati lagi, bikin peralatan elektronik gw jadi pendek umurnya nih kalo begini ceritanya. jadi buat gw PLN sekarang jancuk, bangsat, anjing, babi ngepet lagi deh pelayanannya (ini cuma sampai PLN didaerah gw tinggal ga mati nyala – mati nyala lagi). ini screenshoot PLTU yg lagi dibangun (pic PLTU suralaya yg Indramayu ada di PC kantor, satu cukup kan buat sekadar ini bukan hoax).

ketiga:

kemaren kan gw survey di daerah sorek riau. pas arah jalan balik ke pekanbaru menjelang maghrib didaerah pelalawan ada sekumpulan polisi dipinggir jalan memberhentikan mobil2 yang lewat. gw pikir pasti ada razia nih, ternyata sodara2 yg bikin gw takjub adalah ternyata polisi2 tersebut dengan senyum ramahnya membagikan sekantung plastik takjil untuk berbuka puasa. satu kantung plastik tersebut berisi kolak, roti dan air mineral gelas. jangan diliat isinya menurut gw, tapi niatnya itu lho. pak dan bu polisi itu kan juga pada puasa mereka dengan seragamnya yg udah pasti bikin gerah membagikan makanan takjil untuk berbuka dengan bonus senyum manis. apalagi ada polwan yg cakep banget, senyumnya bo’ langsung adem deh nih kepala. sayang sekali gw ga siap kamera jadi ga bisa kasih screenshoot. dijamin cerita beneran bukan hoax. untuk segenap jajaran polres pelalawan riau terima kasih telah membuat persepsi saya tentang polisi berubah, bahwa ternyata masih ada polisi yang menjalankan semboyan “melindungi dan melayani”.

apa cerita anda selama puasa ini?

~ by venomious on September 10, 2008.

3 Responses to “posting rapelan…”

  1. “health club” itu tepat disebelah kantor gue yang satunya, tapi gue sama sekali belom pernah kesitu je…

  2. @ bubba: ooo jadi lo pasti ke “health club” yang di wijaya atau gatsu pastinya. kalo yang dikebon jeruk kan masih baru :p

  3. Ya ampunnn… akhirnya gue nemu posting ini setelah gue RSS Feed…

    Ini yang loe maksud khan???… Ugh, PLN emang menyebalkan!!!

    Salah satu yang bakalan gue rrestrukturisasi kalo gue jadi caleg (which is imposible, hahahahha.. in my dream only 😛 )

Leave a Reply

 
