ealah maunya apa sih????

tuhan ijinkan saya memakimu atas sedikit kebahagiaan dan kesialan yang Kau berikan setelahnya…

maunya apa sih? kenapa sedikit kebahagian Kau hancurkan dengan kesialan yang lebih besar lagi???

kenapa saya harus menanggung kesalahan yang dibuat orang lain???

kenapa Kau ciptakan saya sebagai manusia yang punya perasaan, dan kenapa hanya perasaan kesal saja yang sangat sering berfungsi?

tolong jawab pertanyaan saya Tuhan… saya capek dan letih mendongkol seharian ini…

~ by venomious on August 29, 2008.

7 Responses to “ealah maunya apa sih????”

  1. halllooooo Man…salam kenal
    Kalo bolyeh kasyih masyukan..
    tulisannya digedein dong!! sakit nih mata baca semua postingan…
    daaaggggg

  2. @ niq noq salam kenal juga, berhubung gw ngeblognya masih belajaran dan ga ngerti cara gedein font-nya. jadi saya sarankan pake firefox 3.0 ada fasiltas zoomnya loohhh….

  3. ealah lagi kesel kenapa siy?..hehehehe

  4. kebayang Tuhan dateng matanya ngriyip baca tulisan lo, haha
    gue ga gitu paham pake wordpress jadi ga bisa bantu lebih lanjut.

    udah ganti aja skinnya, gampang

  5. @ bubba: wah blog bapuk ini disambangi oom bubba. gw masih ga ngerti ganti skinnya bub, belum sempat oprek2. ntar deh gw nanya ma lo. thanks udah mampir

  6. @ novi : biasa nov, urat saraf gw lagi kenceng, sekarang udah normal lagi kok. salam kenal ya.

  7. Oscar,

    Loe juga sering memaki yah, kalo gak suka sama situasi yang nyebelin. SAMA!!! gue juga, hahahahhaa… *salaman*

    But, onething for sure… Things doesn’t meant to put us in pain if HE let it happened in our life. There must be a very good reason why He let us experience such a painful and upsetting feelings like that. We can only see the purpose by our faith on HIM.

    Sorry, gue juga lagi blajar kok… jadi gak bermaksud untuk sok pinter atau sok nasehatin… Halahhh… gaya amat gue, nasehatin org, gue aja masihj suka misuh2 kalo ada yang gak bener.

    Anyway… lo fotographer yah???

Leave a Reply

 
