will miss it….

kantor gw mau direnovasi, ruangan gw bakalan dibongkar. padahal walaupun berantakan ruangan ini nyaman banget. kerja tanpa dibatasi cubicle jadi bisa sambil ceng2an antar rekan kerja + ketawa ketiwi lepas, bebas merokok sambil dengerin musik, tembok ga monoton karena ditempelin poster2 cewek sexy. will miss this room a lot…. here is the screenshoot of my working room

~ by venomious on August 27, 2008.

4 Responses to “will miss it….”

  1. itu yg nongol dikit apakah dirimu?

  2. @ silly: yang nongol itu rekan sekerja, badan gw ga selangsing itu hehehe. kan gw ngambil foto ini dari meja gw mbak sil. masih anonymous ya istilahnya…
    nih avatar gw kan foto tampak belakang lagi digoda wanita…
    ikut2 mbak sil waktu posting pake baju batik cuman badan doang yg keliatan…

  3. aih kamyu, belakanggenic deh *gemez*

  4. @ bubba: emang punggung gw kok bub yang sex appeal-nya paling tinggi, wakakak

Leave a Reply

 
