pancake

baru pulang survey dari palembang. dipalembang nginep di novotel. tadinya mau posting tentang pancake-nya novotel yg the best banget rasanya. tapi pas breakfast lupa bawa kamera jadi ya gw ga foto deh tuh pancake. lagian tadi pas breakfast ada telpon masalah kerjaan, jadinya makan sambil telpon2an. tau2 udah abis aja tuh pancake. gw ga jadi posting tentang pancake karena ga ada sreenshoot adalah hoax. jadinya batal posting tentang pancake.

~ by venomious on August 27, 2008.

3 Responses to “pancake”

  1. ..he he..iya.. tapi, kopi-nya sama sekali gak enak ya.. rasanya agak aneh, gitu..

  2. itu hotel kan nyamuknya ganas ganas…

  3. @ bubba : akhir2 ini bukan nyamuk doang bub yang dateng. kemaren pas gw nginep ada kamar yg ga seberapa jauh dari kamr gw tereak2 ada uler. geblek akhirnya gw tutup tuh pintu terasnya. cuman kalo hotel gw milih yg breakfastnya good dibanding yg kamarnya bagus.

Leave a Reply

 
