dasar oon…

emang dasar oon! gw udah posting 1 tulisan yg intinya kenapa blog gw dinamain hardcorehariman. eh ternyata karena ketololan gw yg masih gaptek ini jadinya venomious’s weblog. lah venomious itu kan username gw, malah addressnya yg jadi hardcorehariman@wordpress.com.

ada yg tau gimana cara gantinya?

udah ah dari tadi utek2 gak ngerti juga, sekarang gw mau berangkat nonton konser tribute to motorhead di pasaraya.

~ by venomious on August 23, 2008.

2 Responses to “dasar oon…”

  1. gampang banget.

    Mas oscar masuk ke dasboard, klik setting, yang ada disebelah kanan (kedua dari kanan), trus nanti kalo ada blog titlenya, ganti aja dengan misalnya hardcore hariman.. Lalu taglinenya (yang tulisan just another wordpress.com weblog, bisa diisi dengan kata2 yg menjelaskan hardcorehariman itu)

    Hope this could help.

    Salam

    Sillly

  2. thanks mbak silly…atas bantuannya.
    blog saya sudah yang seperti saya inginkan tampilannya trus kalo mau nambah foto diujung kanan atas kaya blognya mbak silly yg lama gimana?
    nanya lagi deh….

Leave a Reply

 
